Temukan Kami Di Facebook

Preview: Real Madrid vs Deportivo, Pangkas Jarak



Real Madrid telah bertekad untuk tak lagi tergelincir demi memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona. Artinya, raihan tiga poin wajib diamankan saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Kemenangan Barcelona atas Sevilla dini hari tadi dipastikan akan membuat motivasi skuad Los Merengues berlipat ganda. Deportivo akan menjadi pelampiasan Cristiano Ronaldo dkk setelah start buruk mereka awal musim ini.

Dengan skuad lengkap, Madrid berharap mampu melanjutkan tren positif setelah dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Los Blancos juga memiliki semua prasyarat untuk meraih kemenangan.

Kembalinya Fabio Coentrao dari hukuman memberikan beberapa pilihan bagi Jose Mourinho di sisi kiri. Apiknya performa Kaka dipastikan akan membuat pening entrenador asal Portugal tersebut dalam menentukan komposisi lini tengah Los Blancos.

Deportivo tak mau begitu saja kalah sebelum bertanding. Pelatih Super Depor, Jose Luis Oltra berharap skuadnya mampu memberikan kejutan di Santiago Bernabeu.

Tanpa gangguan cedera, Oltra bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Defender tangguh Aythami akan ditemani dengan bek penuh pengalaman milik Depor, Marchena. Sementara untuk barisan penggedor, Nelson Oliviera tampaknya akan menggantikan tempat Riki di posisi striker dan akan didukung oleh Juan Carlos Valeron.

Berbekal rekor tandang mereka yang impresif, Super Depor berharap mampu menampilkan permainan penuh determinasi seperti saat menahan imbang Valencia di Mestalla.

Perkiraan susunan pemain
Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Essien, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Higuain
Deportivo La Coruna: Aranzubia, Pablo, Aythami, Marchena, Evaldo, Dominguez, Aguilar, Gama, Valeron, Pizzi, Oliveira

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))