Temukan Kami Di Facebook

Finlandia Anugerahi Hodgson Gelar Kesatria



Manajer Inggris, Roy Hodgson dianugerahi gelar 'Kesatria' oleh Finlandia. Gelar kehormatan ini diraih Hodgson berkat pencapaiannya ketika menangani Timnas Finlandia enam tahun lalu.

Hodgson menghabiskan dua tahun di Helsinki untuk menangani dari bulan Januari 2006 hingga November 2007. Mantan manajer West Brom ini berhasil membawa Finlandia menduduki posisi tertinggi dalam ranking FIFA. Finlandia di bawah asuhan Hodgson hampir saja lolos ke Euro 2008 jika tidak kalah gol tandang.

"Saya menikmati saat tinggal di Finlandia, tidak hanya sepak bola tetapi juga kehidupan di sana. Saya harap hubungan saya dengan Finland yang sudah terjalin dengan baik ini bisa ditingkatkan lagi," ucap Hodgson di situs resmi FA.

Sementara itu, duta besar Finlandia untuk Inggris, H.E. Pekka Huhtaniemi yang mewakili negaranya memberikan penghargaan kepada Hodgson juga memberikan pujian kepada pelatih berusia 65 tahun itu.

"Kehadiran Roy sebagai manajer Finlandia telah mengangkat standar sepak bola kami di mata dunia Internasional. Roy berhasil menerapkan profesionalisme tinggi dan disiplin dalam bermain," ucap Huhtaniemi.

Laga Hodgson berikutnya bersama Inggris akan menghadapi San Marino di Wembley, 12 Oktober pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))