Temukan Kami Di Facebook

Preview: Inter vs Fiorentina, Ujian Konsistensi



Internazionale Milano sukses meraih kemenangan perdana di Giuseppe Meazza dengan mengalahkan Chievo Verona midweek lalu. Nerazzuri berhasrat melanjutkan tren positif tersebut saat menjamu Fiorentina, Senin (01/10).

Keberanian Andrea Stramaccioni dalam mengubah strategi saat menghadapi Chievo disebut-sebut sebagai salah satu kunci kemenangan Inter. Saat menghadapi Chievo, Strama menurunkan tiga bek sejajar di pertahanan. Dan tampaknya, strategi yang sama bakal dimainkan oleh mantan pelatih tim primavera Inter ini saat menghadapi Fiorentina.

Inter tampaknya masih akan kehilangan pengatur serangannya, Wesley Sneijder, namun kehadiran Antonio Cassano diharapkan menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Sneijder. Cassano akan kembali berduet dengan Diego Milito dalam formasi 3-5-2.

McDonald Mariga, Dejan Stankovic dan Rodrigo Palacio harus menepi karena cedera. Namun Inter mendapat kabar gembira dengan pulihnya Christian Chivu jelang laga ini.

Sementara itu, La Viola datang dengan optimis tinggi. Penampilan apik saat menghadapi Juventus midweek lalu melambungkan harapan Stevan Jovetic dkk untuk bersaing di papan atas.

Tim asuhan Vincenzo Montella ini tampaknya masih akan mempertahankan pemain yang sama seperti saat menghadapi Juventus. Tanpa Alberto Aquilani dan Mounir El Hamdaoui yang cedera, Pizarro dan Ljajic akan menjadi andalan dalam misi mencuri poin di kandang Nerazzuri.

Perkiraan susunan pemain

Internazionale: Handanovic, Juan, Ranocchia, Samuel, Zanetti,Guarin,Pereira,Cambiasso,Nagatomo, Cassano, Milito

Fiorentina: Viviano, Roncaglia, Tomovic, Rodriguez, Pasqual, Valero, Pizarro, Romulo, Cuadrado, Ljajic, Jovetic

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))