Temukan Kami Di Facebook

Trik Internet Gratis 3 (Three) Menggunakan ISPCE 2012

Kali ini saya akan share Trik Internet Gratis 3(Three) Menggunakan ISPCE. Sebenarnya trik ini sudah lama, dan sudah banyak yang tau. Mungkin bagi sobat yang belum tau sangat berguna.


Pertama silahkan buat koneksi seperti ini :
  • Dial No : *99#
  • APN     : 3gprs
  • Username dan Password : kosongin aja
Lalu setting koneksinya dengan tambahan DNS om google untuk menanggulangi DC/disconnect. Klik kanan koneksi yang sobat buat tadi lalu klik Properties - Networking selanjutnya lihat gambar sob. 



Jika sudah selanjutnya download CONFIG INI password Kesini ya om. :D, setelah di download copas config tadi ke folder installasi ispce C\Program Files\ISPCE jika sudah silahkan load confignya sob.


Sudah kan? nah selanjutnya silahkan gunakan tunnel - multiproxy - proxifier untuk menggabungkan. tutorialnya sudah sering sekali ane share silahkan dipilih yang mana aja. Untuk yang paling mudah ane saranin pake tutorial ini Trik Internet GratisAHA Januari 2012 soalnya sudah saya buatkan config untuk Tunnel dan Proxifiernya. Oke sob ini saya buatkan sedikit SS speed untuk trik baru ini.






Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))