Temukan Kami Di Facebook

AVB: Kami Hebat Bisa Kalahkan United



Manajer Tottenham Andre Villas-Boas memuji perjuangan timnya dalam meraih kemenangan di Old Trafford. AVB menyebut kemenangan di stadion yang dikenal angker bagi tim tamu itu sebagai pencapaian bersejarah.

Spurs berhasil mengukir kemenangan di Theathre of Dreams untuk pertama kalinya dalam 23 tahun terakhir. Wajar jika kemudian AVB begitu gembira bisa meraih kemenangan itu.

"Kami sangat hebat hari ini, para pemain berusaha keras untuk mendapatkan hasil positif. Kami menunjukkan jasrat untuk mendapatkan kemenangan bersejarah, dan kami sekarang bisa mengandalkan satu sama lain untuk meraih pencapaian hebat," ucap AVB senang.

Fakta bahwa beberapa pemain Spurs sedang tidak fit semakin menambah kebanggaan AVB. Gareth Bale terserang flu dan Gylfi Sigurdsson merasa tak sehat dalam dua hari terakhir. Dua pemain muda itu tetap dibawa ke Old Trafford.

Kini AVB ingin agar pasukannya mengalihkan fokus ke Liga Europa. Spurs akan menghadapi Panathinaikos pada midweek mendatang. AVB ingin agar Spurs bisa mengulang penampilan gemilang seperti saat mengalahkan Manchester United.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))