Temukan Kami Di Facebook

Nonton TV..Yuk!! - Software Untuk Menonton 2000 Channel TV Online Dunia

Nonton TV...Yuk!! adalah sebuah software yang saya rancang untuk menonton siaran TV Online di seluruh dunia. Ada 2000 channel siaran yang bisa sobat pilih. Dan jika sobat kurang puas, sobat bisa menambah sendiri list nya.

Nonton TV...Yuk!! juga dilengkapi dengan Radio Streaming Online Indonesia. Sehingga selain bisa menonton TV, sobat juga bisa mendengarkan radio lokal. Jika sobat masih kurang puas, sobat juga bisa menambah sendiri list sesuai dengan kemauan sobat

Menambah channel TV Online sesuai selera
Menambah Stasiun Radio Streaming Online

Nonton TV..Yuk!! juga dirancang untuk bisa menikmati siaran TV maupun Radio Online secara multiple. Sehingga sobat bisa membuka beberapa channel secara bersamaan. Tapi perlu di ingat, jika sobat membuka secara multiple maka bandwith koneksi sobat akan banyak terpakai

Karena software ini juga mendukung multimedia, maka saya sediakan juga kemampuan untuk memutar film maupun musik dari file lokal komputer sobat. Beberapa video membutuhkan codec khusus sehingga sobat harus menginstal codec tertentu yang dibutuhkan oleh file film atau musik tersebut.

Software ini sudah saya test dan berjalan pada Windows XP maupun Windows 7. Jika masih terdapat error silakan lapor disini.

Untuk mendownload KLIK DISINI

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))