Temukan Kami Di Facebook

Dollar Gratis Dari Wazzub !


Apa sich WAZZUB itu. Mungkin saya telat memberikan informasinya. Karena memang kesibukan saya belakangan ini memang padat. WAZZUB yang menurut kabar burung adalah situs yang mungkin akan menyaingi Google dan Facebook. Padahal situs ini baru saja berdiri dan karena berita ini santer makanya alexa rank nya langsing banget sekitar 6.000 an.


Nah...agar WAZZUB terkenal, makanya si empunya menyediakan dollar gratis meskipun sobat tidak melakukan apa - apa. Yang terpenting adalah mengajak teman sebanyak - banyaknya untuk bergabung di situs WAZZUB. Kabarnya situs resminya akan di launching pada 9 April 2012. Sampai situs ini benar - benar resmi diluncurkan, demi mendapatkan anggota sebanyak - banyak WAZZUB berani membayar sobat dengan dollar yang cukup lumayan.

Oleh karena itu mumpung pembagian dollar gratis masih ada, buruan sobat daftar. Yang pasti join nya FREE. Untuk cara pembayaran ke anggotanya saya masih kurang tahu. Karena tidak ada menu yang tersedia. Apakah memang pembagian dollar gratis ini benar, marilah kita tunggu launchingnya bersama-sama. Toh sobat tidak rugi jika kabar ini salah.

Oleh karena itu buruan DAFTAR DISINI. Dan selamat bergaung di dunia WAZZUB


Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))